.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Sabtu, 28 April 2012

Save your Life Save your Story

Aku tidak akan lupa bulan april 2012
tanggal 16,22, dan tgl 27 semua telah terekam dan akan selalu ada.

Harus Siap Mental kalau Teka Teki Hidup yang di  cari selama ini sudah terjawab,
terjawab dengan jujur, bukan di coba atau hanya berpura-pura

cerita akan jadi singkat, ketika hidup jadi singkat

"lebih baik kisah singkat yang sedikit membekas dari pada kisah lama kemudian harus menghilang dan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk mengembalikan kepingan."

aku Menghormati Keputusan mu,
"Semoga kamu dapatkan apa yang kamu cari, yang tak kau dapatkan dari aku . .."
Tak kan ku halangi walau ku tak ingin kau pergi, akan ku bangun rumah ini walau tanpa diri mu



Simpan lah Buku yang aku berikan...
di buku itu terlihat Tawa di setiap Gambar yang penuh senyum,
Air mata di setiap rangkaian kata-kata gundah penuh harap,
bahkan sedikit darah karna ku ingin buku itu hidup dan bernyawa.
jaga baik-baik ketulusaan seorang  menyanyangi mu,
karna semua nya ini hanya ku lakukan Sekali Seumur hidup untuk seorang Perempuan.
**

Maaf Tuhan 
Maaf Bunda Maria . . .
aku tidak tahu apa yang telah aku lakukan
dengan Perahu ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar