.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Rabu, 22 Februari 2012

"Iwan Fals Nostalgia Cinta untuk Jogja"

Cerita tentang cinta tidak akan usang untuk di ceritakan
Masih di bulan yang penuh kasih sayang
anak-anak muda menyebutnya dengan hari Valentine
aku juga jadi ikut mabuk kepayang, walaupun masih belum ada pasangan
beli cokelat untuk di makan sendiri, betapa bahagia nya hidup ini :D


untuk menghibur diri aku berencana pergi nonton "Iwan Fals Nostalgia Cinta untuk Jogja", Seorang penyanyi yang saya kagumi kehidupannya yang teladan.
sebelum nya saya belum pernah melihat bang iwan fals secara langsung, ini akan menjadi kenangan spesial dan akan menjadi cerita nostalgia suatu hari nanti.

tidak istimewa apabila saya nonton sendiri di bulan yang penuh kasih sayang.
sedikit gelisah mencari si jantung hati karena sudah lama tidak berkomunikasi
kebetulan si jantung hati juga mengidolakan bang Iwan Fals
akhirnya aku mencoba mengajak si jantung hati yang ku kagumi dari dulu
perempuan yang ku cinta dari dalam tulang
jangan campakan peluh ku yang tulus
susah susah mudah kau ku dekati
saat itu mungkin sang Esa telah memberi jalan kepada hambanya yang jomblo ini
walaupun agak gerimis aku tetap berangkat bersama si jantung hati
mungkin gerimis nya membuat aku kebal saat itu cuaca yang menusuk tulang tidak terasa
karena bersama si nona jantung hati

sampai di Grand Pacific Hall Jl. Magelang Yogyakarta sudah terlihat spanduk besar bertuliskan "Iwan Fals Nostalgia Cinta untuk Jogja" dan banyak OI (orang Indonesia) alias penggemar Iwan Fals dari berbagai daerah

si jantung hati tersenyum seperti tidak percaya kejadiaan saat itu
"bukan mimpi ini nyata nona, seperti aku menyukai mu di dunia nyata"
karena ia sangat menggagumi Iwan Fals,
aku ingin suatu yang spesial untuknya,
tidak perduli hujan atau jauh. yang penting nona senang

sampai di ruangan kami pun duduk, dia duduk manis di sebelah kanan ku
ku perhatikan sungguh cantik dan mempesona
sudah hampir 3 tahun perempuan ini memikat hati ku

malam itu di antara 17 lagu
aku tertarik saat bang Iwan Fals mendendangkan sebuah lagu "Aku Sayang Kamu"
aku bernyanyi dalam hati, semoga si jantung hati menyadari nya
dan bisa menjadi Kekasih hati setelah lama menjadi jantung hati
nona sadar kah engakau aku menyayangi mu


Susah...susah mudah kau kudekati
Kucari...engkau lari kudiam kau hampiri
Jinak burung dara justru itu kusuka
Bila engkau tertawa hilang semua duka


begitu cepat
seperti mimpi
malam itu aku menghabiskan waktu ku bersama Mu
setelah lama tidak berjumpa
akhir nya kita harus berpisah lagi
semoga engkau bermimpi indah malam ini nona
saat engaku mendegarkan lagu cinta Iwan fals, mudah-mudahan engkau ingat nostalgia kita yang pernah bersama
biarkan hujan turun membasahi jiwa yang kering jangan tutup diri Mu

4 komentar:

  1. semangat kaka'..
    jgn mw kalah sm om iwan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenangan untuk anak cucu besok..
      biar bisa cerita sebelum mereka tidur
      :D

      Hapus
  2. walaupun mahal tiketnya gag jadi masalah asal sang jantung jati senang,.,

    tunjukan kalo kamu anak kepala desa.., hahhaha

    BalasHapus

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar