.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Rabu, 03 November 2010

Dilahirkan Sebagai Sang Juara

Aku.. Kalian.. dan Mereka.. terlahir sebagai Sang Juara.. Karena apabila ditilik dari proses terbentuknya kita, kita adalah hasil dari benih spermatozoa pilihan yang telah mengalahkan 300 juta spermatozoa lainnya dan telah berhasil sampai pada finis di tuba fallopi (rahim) membuahi si ovum, sehingga terjadilah kita… So, dari awalnya kita memanglah sang Juara..
-Salam Juara-
iala ini ada lah hasil perjuangan kerja keras dari teman2 HPMDKH ( himpunan Pelajar Mahasiswa Dayak Kapuas Hulu) . HPMDKH yang menjadi Finalis di Festival tari di Pesta Seni dan Budaya Dayak VII 2010, berhasil meraih 3 gelar yaitu : Juara I Festival Tari, Penata Musik Terbaik, dan Penata Tari Terbaik.

Merekalah Juara nya ^^
Selamat ya Buat Teman" Pemusik,Penari & Team2 yang membantu smuanya.
God Bless You all ^^

31 Oktober 2010 kemarin,
habis pembubaran panitia + syukuran kepada yg Tuhan yg Maha Esa.
heee, ada acara makan2 nya juga, Sedappp
Aziebbb ^^

Beberapa nih ada oleh2 fotonya :





kalau aku sih, harap maklum cuma numpang makan2nya,
trus jepret jepret deh poto2..(maklum obsesi )
tapi dari mereka smua ku belajar, sesuatu yang ku rasakan,.
perjuangan yg sulit
saat penggorbanan kan menjadi sahabat
waktu, rasa lelah dan ego tak di mengerti bentuk nya
smuanya tak bisa.

Dari mereka, aku blajar banyak Hal ^^

Pada akhirnya,
ku harus berani untuk menjadi diriku sendiri yang berani berbeda dari yang lain dalam kesalahan, dan aku dengan tegas mengatakan tidak, karena aku adalah
Sang Juara yang berani dijalan kebenaran. Pada akhirnya, dengan suara lantang, aku dapat berkata, bahwa hari ini aku adalah Sang Juara, karena telah memenangi pertarungan hidup ini sebagai seorang manusia yang selalu mengikuti suara hati nurani, diantara rayuan-rayuan hati dan pikiran yang menyesatkan.
Pada akhirnya, dengan ksatria kita bisa menjadi Sang Juara, bukan dengan mengalahkan orang lain, akan tetapi adalah bisa mengalahkan diri sendiri.
Pada akhirnya, aku dengan damai dan tenang bisa meninggalkan dunia ini, sebagai
Sang Juara, karena bisa selamat dalam pertarungan dalam kehidupan yang selalu ingin saling mengalahkan dan kenistaan. Pada akhirnya, dalam senyuman yang penuh aku akan berteriak, akulah Sang Juara, dengan mengenggam sebuah piala kemenangan, yaitu catatan tinta emas kehidupan.
Semoga Sang Juara itu adalah kita semua yang selalu punya keinginan dan harapan!!!



(kata yg bercetak tebal ini ku, temukan dari seseorang-andrew ho)

2 komentar:

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar