.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Sabtu, 10 Juli 2010

Jadi Penonton Setia


Hari liburan gak tahu mw buat apa paling2 nonton, ya kalau ada sedikit ide iseng2 aja nulis, yg di tulis jga hal yg gak jelas heee,
nih dia kebetulan 3 hari berturut2 keberuntungan datang ke gua,mungkin bingisan dari Tuhan, anugerah terindah dah pokoknya,.


kalau elo merasa penggemar nya putri titian, elo musti lanjut baca deh !!!! enjoy ")
karena elo dah mampir di blog gua dan bukan kebetulan juga elo membaca tulisan ini....

alkisah di mulai sore menjelang malam, janutung berdegup cepat, kaki bergetar hebat tak bisa di hindari

gak tau, lagi beruntung atau kebetulan nih pas gua liat di tipi ada seorang perempuan indonesia yg begitu gua nanti2 walaupun hanya di layar kaca, namanya "putri titian asih", yg di sapa tian.


Nongkrong di depan tipi mengisi waktu liburan nonton si tian
semua nya jadi fresh dah, hal yg tidak biasa, habis nya si tian jarang muncul di tipi lagi,setelah menunggu beberapa pekan tidak melihat tian di tipi,( katanya sih pas baca di twitter(@ ptiaaan ) "Kuliah & kadang shooting" , tapi gua gak tau itu twitter yg gua baca aslinya apa yg palsuya,ya harap di maklumi lah informasi yg saya dapat pas2an), abis nya nyari jadwal kapan si tian muncul di tipi ga dapat2.
jadi sotoy deh gua,,haaa

hari pertama gua nonton si tian yg jadi bintang tamunya di sinden gosip,
seru mah si tiannya pakai baju kebaya warna ny merah2 gt trus pakai sanggul wah wah terlihat mempesona :)
apalagi pas becanda2 sama fitri tropika wah kocak banget deh, diwawancara nya pakai bhasa gaolll gheto,,,haa,gua mah ga bisa euy..


Dan hari telah berganti,

hari kedua gua lagi2 beruntung pas hidupin tipi nih, gua berharap putri titian ada di tipi lagi,wah ternyata doa gua terkabul begitu cepat si tian nya ada di acara the promotor, jadi bintang tamunya.
putri titian dengan pakaian hitamnya malam itu terlihat anggun,pastinya dengan aksesoris yg keren deh gelang dan cincin,smuanya keren rambut panjangnya gak lupa pasti ada poni nya donk :)
suit suit ^ ^

hari ke tiga,lagi lagi keberuntungan itu slalu ada tanpa di skenario, hidup terasa indah saat keberuntungan itu datang, mungkin bukan gua aja yg merasa beruntung karna mungkin gua satu dari jutaan penggemar tian yg ada diuar sana yg nungguin tian nongol di tipi.
malam itu perut dah terasa lapar,pegen keluar kost cari makan tapi ntar ajah tanggung nih sapa tau ada si putri titian di tipi begitu hati kecil ini berbisik :)

sesaat kemudian eh di acara Cowok apa cewek,tiba2 dengan keberuntungan lagi2 bintang tamunya putri titian,mlm itu si tiannya juga pakai baju hitam,pastinya aksesorisnya gak ketinggalan donk cicin yg tian pakai pasti unik2 deh.wah gua bersyukur jadi beruntung dah gak ketinggalan nonton si putri titian.
di tiap aksinya ya pasti dengan ciri khas nya tian slalu kocak dan ceria,itu dia yg banyak buat orang suka dan menanti2 dia di layar kaca,seru sih.


gua berharap setiap gua nyalain tipi putri titian slalu ada esok, lusa , hari berikutnya,karir nya panjang+sukses deh dan kuliahnya lancar2 aja ,..,


matur nuhun thank you dah ikhlas bacanya :)
maaf kalau ada yg salah ^^


------------------------------------------------------------------------------------------------


Sebuah Video di atas yg membuat saya semakin terinspirasi,
dari perjalanan hidupnya yg membawa sebuah cerita,
di balik keceriaan seorang putri titian //ptiaaan

nih video saya temuin jam 4 subuh // 11 sept 10'
abis semalaman ngidam pegen liat video nya si tian
makanya lanjut posting deh disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar