.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Kamis, 03 Desember 2009

Update : Dimulai kisah baru

Cerita perjalanan kemarin, setelah sekian lama menghilang
saya dan rumah panjang/rumah panjai/long haouse


Wah rasanya, sudah lama saya tidak menulis blog saya yang hina ini??
kemana saja saya selama ini, maaf telah menghilang dalam waktu yang lama,
maklumlah banyak tugas yang menumpuk di kampus, tugas yg seharusnya di kerjain 4 minggu, dikerjain 1 hari 1 malam saja.heee
inilah akibat banyak pikiran, sudah badan kurus tambah kurus lagi,...muda2 sudah ubanan...hee


Setelah bertapa begitu lama, melewati hari hari kemarin, banyak inspirasi yang ingin saya tulis di blog ini, dari menggubah konsep cerita yang lebih unik lagi dan menarik...

Pemikiran sederhana yang muncul berdatangaan seperti burung yang lagi menari dengan lagu poco-poco...hee

Apakah manusia selalu seperti ini, mengeluh saat ia susah, tertawa bila ia senang, menagis ketika sedih, mungkin hanya ini yang bisa membuat puas sifat dan karakter manusia untuk jadi semakin dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar