.

Mempersembahkan Sebuah blog norak dari Celotehan Seorang Pemuda Desa yang aneh dan tidak terkonsep kayak kapal pecah, Syukur-syukur kalau masih bisa awet sampai punya anak-cucu-cicit ...

Kamis, 12 Juli 2012

Cerita dari New York

11 Juli 2012
Aku kembali bertemu dengan seorang teman
teman yang baru dua kali Aku temui
Dia seorang yang jenius dengan pemikiran dan inovasi-inovasi di kepalanya, begitu menggagumkan. Undangan atas sebuah karya yang telah dilakukannya pun ia dapat  untuk datang  ke Amerika berkat pemikirannya itu

Waktu itu pertemuan pertama kami sebelum dia berangkat menjelajahi Amerika
Kami saling berbagi cerita tentang pemikiran dan inovasi baru
bagi ku, ia banyak membuka pikiran ku tentang begitu luasnya dunia dan banyak hal yang belum terjamah, membuka mata dan pikiran.

dan pertemuan ke dua kami setelah ia pulang dari  Amerika, setelah sebulan lebih dia di sana. Ia datang kembali dan ingin bertemu

Malam itu Kami makan lesehan di pinggir jalan Malioboro Yogyakarta
makan sambil bercerita, bercerita banyak hal tentang :
New York,
Washington, D.C.
Suku Indian
dan Dia pun membawa oleh-oleh untuk Ku dari New York :

ini seperti harapan mungkin suatu hari nanti aku bisa ke luar negeri, atau bahkan ke New York
Wah, Aku ternyata Ndeso alias udik sekali. Apa aku juga bisa ke luar negeri ya?
padahal aku belum terlalu mengerti prosedurnya. Bahasa Inggris aja masih belepotan gini
Ya mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengirimkan pengentaranya untuk mengantarkan ku ke sana
Luar Negeri atau ke Belahan Benua mana pun. tunggulah Aku, mungkin suatu hari nanti Aku kan datang ")
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak,anda telah memberi komentar